SuaraKawan.com
Headline Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Himbau Warga Tidak Mudik Dulu saat Tinjau PPKM Mikro

Mojokertobangkit.com – Himbauan tidak mudik lebaran di Masa Pandemi yang belum berakhir sebagai upaya dalam penanganan covid-19 terus dilakukan Pemerintah dengan memperpanjang masa PPKM Mikro jilid IV, Kapolresta Mojokerto hadir dan meninjau kesiapan Posko PPKM Bersama Kodim 0815 sekaligus berikan himbauan.

Usai meninjau tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M di Posko PPKM Berbasis Mikro Trenggilis Blooto, Kec. Prajuritkulon, Kab Mojokerto. Selasa (30/03/21) Siang.

Kapolresta Mojokerto Kota bersama Danramil Prajuritkulon Kodim 0815/01 Mojokerto dan Pejabat utama Polresta didampingi Camat Prajuritkulin Heka serta Kapolsek Kompol Sulkan mengajak diskusi terkait penanganan Covid -19 terutama terkait mudik lebaran.

“Berdasarkan etimologi bahwa upaya yang memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah patuhi protokol Kesehatan dan sebentar lagi kita masuk bulan ramadhan,” Pesan Kapolresta Mojokerto

Jelang Hari raya ini, “Saya mengingatkan agar tidak mudik dulu karena sekarang ada lagi varian Virus baru, lebih baik lagi gunakan Video Call dengan Keluarga, dan Jika vaksinasi sudah diterima masyarakat semua semoga tahun depan mudik tidak dilarang lagi. “ Imbau AKBP Deddy Supriadi.

Related posts

Dua Motor Tabrakan di Jalan Kauman Krian, Pengendara Alami Luka Serius

redaksi

Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di Pamekasan, Forkopimda Jatim Genjot Capaian Vaksinasi di Pulau Madura

Redaksi Mojokerto

Bantu Pelaku UMKM Bangkit, Motor Gerobak Listrik (Gelis) Hadir di Sidoarjo

redaksi