SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Dampingi Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Jatim

suarakawan.com, Mojokerto – Untuk mengetahui Penilaian Kinerja kepada personel polresta Mojokerto, Itwasda Polda jatim menggelar Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022 dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Prabu Hayam Wuruk. Kamis (29/09/2022).

Kapolresta Mojokerto menyambut baik dan senang pada tim Audit Itwasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, S.I.K., sebagai ketua tim yang didampingi KOMPOL Nurullaili, KOMPOL Guntoro, KOMPOL Susiyanto, KOMPOL Bambang Eko Sujarwo, dan dua Operator Briptu Farizzal Fajar, dan Bripda Mochamad Ryo Anharum.

“Terimakasih atas kedatangan tim supervisi, senior kami AKBP Irfan Susanto, saya berharap rekan rekan setelah pelaksanaan supervisi atau audit mau menanyakan kepada tim, saya selaku pimpinan di polresta mojokerto ini sangat terbantu dan senang dengan pelasanaan kegiatan audit ini, jadi kita bisa menilai tentang kinerja yang sudah dilaksanakan” Ucap AKBP Wiwit

Masih kata AKBP Wiwit, “kita berharap hari ini lebih baik dari kemarin dan hari esok tentunya lebih baik dari hari ini, semoga setelah pelaksanaan kegiatan audit ini polisi bisa menjadi lebih baik lagi” Tambah Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu dalam pembukaan AKBP Irfan menyampaikan, “Saya selaku ketua tim saya minta maaf bersama tim dalam kegiatan ini dan terimakasih sudah menghadirkan seluruh Pejabat utama, Kapolsek dan Bamin, Kita disini Bersama tim tidak untuk mencari kesalahan, namun kita disini justru untuk dimanfaatkan dan keberadaan kita bisa dimanfaatkan sebagai editor, dan Tujuan audit dapat memberikan kinerja yang lebih baik, dapat menilai tambah dan membantu meningkatkan kinerja daripada satuan kerja” Ujarnya.

“Tujuan audit dapat memberikan kinerja yang lebih baik, dapat menilai tambah dan membantu meningkatkan kinerja daripada satuan kerja,” Sambung AKBP Irfan

Masih kata Irfan, “Untuk mencapai tugas yang baik sesuai dengan tupoksinya memerlukan beberapa hal diantaranya Pengetahuan (Knowledge), Bidang SDM nya, anggaran dalam pelaksanaa tugas, maupun pendukung sarana dan prasarana” Jelasnya.

Setelah selesainya pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan setiap Polsek, Bag, Satfung dan, Sie di Aula Prabu Hayam Wuruk yang dibagi oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatimdan didampingi langsung Kapolresta Mojokerto. (MK/RH)

Related posts

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Ingatkan Pengunjung Warkop Tetap Kenakan Prokes

Redaksi Mojokerto

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Video Perundungan di Jember

Redaksi Mojokerto

Polres Probolinggo Berhasil Mengungkap Kasus Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar

Redaksi Mojokerto