SuaraKawan.com
Headline Mojokerto

Kapolresta Mojokerto : Bansos Diterimakan Warga yang Terdampak Covid-19

 

Polresta Mojokerto – Menanggapi Intruksi Presiden dan Kapolri Dalam Rangka Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. Yang Diwakili Kapolsek Prajuritkulon Kompol M. Sulkan, S.H Bersama Kasat Binmas AKP Anang Leo A, S.H  melaksanakan Kegiatan Bansos secara Door To Door kepada Warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Blooto Kec. Magersari Kota Mojokerto, Senin (19/07/21) Siang.

Kapolsek Prajuritkulon Bersama Kasat Lantas serta Kasat Binmas memberikan Bantuan Sosial berupa 215 Paket Sembako berupa beras, mie instan, telur, pro-biotik, madu, vitamin dan obat-obatan dan juga menghadirkan kendaraan keliling minuman probiotik Presisi yang telah disiapkan oleh Satlantas Polresta Mojokerto yang siap diminum oleh warga.

“Kami Kapolsek Prajurit Kulon mewakili Bapak Kapolresta Mojokerto ingin menyamaikan Bantuan, Semoga dari bantuan sosial ini, Kami yang hadir bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pak Lurah bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Blooto Kota Mojokerto.” Ucap Kompol  Sulkan

“Kegiatan Bansos secara Door To Door Kepada Warga Yang Terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Polresta Mojokerto Bersama Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 dan diharapkan dengan adanya kegiatan bantuan sosial dapat meringankan beban masyarakat khususnya warga Mojokerto.” Tutup Kompol Sulkan.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto melalui Kasubbag Humas IPDA MK.Umam mengatakan, Kegiatan Bansos ini serentak dilaksanakan oleh Personel baik dari Polres maupun Polsek Jajaran, dan untuk hari Senin (19/07/21) ini sudah salurkan Bansos berupa 1.075 kg Beras, 215 paket sembako, 3.225 pcs Masker, serta 215 paket Obat-obatan, Sebut Umam

Related posts

Masuk Divisi 3, Gus Muhdlor Dukung Deltras Bangkit Lagi Harumkan Nama Sidoarjo

redaksi

Gugah Kesadaran Warga Jalankan Prokes, Polresta Sidoarjo Bagikan 10.000 Masker

redaksi

Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

redaksi