SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Bansos 3 Ekor Kambing Kepada Bu Nyahmi

Penyerahan Kambing Oleh AKBP Rofiq Ripto Himawan

Mojokerto, suarakawan.com – Musibah yang dialami Bu Nyahmi akibat rumah dan hewan peliharaannya terbakar, Membawa Empati Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan didampingi Kapolsek Magersari bersama Pejabat Utama Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasi Humas dan Kasi Propam serta Bhabinkamtibmas memberikan bantuan 3 ekor  kambing Gibas dan sembako dilokasi rumahnya yang sementara.

Nampak Wajah Nyahmi (53) pemulung di lingkungan Balongrawe, Kelurahan Kedundung, Kecamatan  Magersari, Kota Mojokerto, terlihat sumringah

Nyahmi  hidup sebatang kara ini meratap karena rumah sederhananya ludes dilalap api, Warga yang merasa iba dengannya, bergotong royong membangun kembali rumah Nyahmi. Hingga akhirnya rumah sederhana dari bambu kembali berdiri.

Bantuan Kapolresta Mojokerto ini merupakan  bentuk kepedulian terhadap sesama di agenda Jum’at Berkah (Jubah). Dia berharap bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat untuk Nyahmi.

“Saya berharap Bu. Nyahmi mau berpindah rumah tinggal atau berpenghuni di panti jompo Dinas Sosial Kota Mojokerto, supaya pemerintah bisa membantu secara maksimal. Karena jika tidak mau, kami akan memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah tinggal tidak bisa dengan alasan lokasi tanahnya bukan hak kepemilikan yang bersangkutan,” harap AKBP Rofiq Ripto.

Bantuan Sosial yang diberikan kepada Bu Nyahmi, “Semoga bantuan ini dari personel Polresta Mojokerto bisa bermanfaat,” Pungkas AKBP Rofiq

Sementara itu, Nyahmi mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolresta dan jajarannya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Saya juga mendoakan untuk bapak-bapak semuanya selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi kelancaran dalam bertugas,” Ucap Bu Nyahmi setelah menerima bantuan. (MK)

Related posts

Menteri Desa Kunjungi Sidoarjo, Serahkan Penghargaan Utama SDGs

redaksi

Muatan Ayam Terlempar, Truk Terguling di Tol di Jomo Akibat Pecah Ban

Redaksi Mojokerto

Pemkab Sidoarjo Kembali Refocusing Anggaran Rp93 Miliar Untuk Covid-19

redaksi