SuaraKawan.com
Terkini

Kapolres Trenggalek Turut Sambut Kunker Pangdam V Brawijaya

Polres Trenggalek – Kepala kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek turut menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M di Makodim 0806 Trenggalek.

Kehadiran Mayjen TNI Suharyanto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya dan pejabat utama Kodam V Brawijaya ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja di jajaran Korem 081/Dhirotsahajaya Madiun, Kodim 0802 Ponorogo, Kodim 0806 Trenggalek, Kodim 0807 Tulungagung dan 0808 Blitar. Jumat, (15/1)

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Dandim 0806 Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto, SIP, M.I.Pol., Ketua DPRD Trenggalek H. Samsul Anam, Kepala PN Trenggalek Deni Riswanto SH.M.H. dan Kajari Trenggalek yang diwakili oleh Sudibyo, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Suharyanto berkenan meninjau beberapa ruangan, Masjid, lapangan tenis dan fasilitas pendukung serta angkutan yang dimiliki oleh jajaran Kodim 0806 Trenggalek.

Dihadapan prajurit yang merupakan anggota Kodim 0806, Pangdam mengatakan bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memupuk rasa kesetiakawanan, jiwa korsa dan ikatan batin dengan seluruh personel Kodam V Brawijaya.

Pangdam meminta agar anggota selalu berbuat baik, jujur dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun kesatuan. Pihaknya juga menginstruksikan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Usai kegiatan, Pangdam bersama rombongan bergeser menuju Kodim 0807 Tulungagung.

Related posts

Peringati Hari Pahlawan, Kapolri: Berjuang dan Bersatu Padu Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

Wong Nggalek

Launching Yankes Luar biasa, Polda Jatim Beri Jaminan Kesehatan Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Wong Nggalek

46,6 Kg Sabu Dan 4.000 Pil Koplo Berhasil di Amankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

Wong Nggalek