Kapolres Pasuruan Kota Silahturahmi Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf

51 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota Silahturahmi ke Kediaman Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf, Jl. Kyai H. Wachid Hasyim No 25, Kel. Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kamis (26/12) pukul 09.15 wib

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H beserta Kabag Sumda AKP Handoyo, Kasat Lantas AKP Achmadi, Kapolsek Purworejo AKP Agus Mukhlison, Sh bertujuan ke kediaman Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf untuk bersilahturahmi serta menerima saran dan masukan dari Habib Taufiq.

“Saat ini kami sudah melaksanakan giat2 patroli yg lebih ditingkatkan, dengan tujuan untuk menekan kerawanan kamtibmas yg ada di Kota Pasuruan, krn kami lebih mencegah terjadinya tindak pidana, daripada sampai adanya kejadian kriminalitas yg dapat merugikan warga masyarakat” Ujar Kapolres Pasuruan Kota

Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan bahwa Kota Pasuruan dikenal dengan kota Santri dimana terdapat kegiatan agama pasti akan banyak jamaahnya, dan InshaAllah untuk Kota Pasuruan situasinya aman.

“Tujuan saya sebenarnya ingin membentuk Kota Pasuruan yang aman dan damai, kita ketahui bersama bahwa di Kota Pasuruan terdapat banyak Pondok, namun premanisme dan anak2 punk yg berkeliaran juga banyak, karena itu saya juga berharap semoga dari kepolisian dapat menanganinya” Ujar Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf.

Habib Taufiq Bin Abdul Qodir mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Pasuruan Kota yang telah mengunjungi dan silahturahmi ke kediaman beliau, beliau berharap pihak Kepolisian tetap menggandeng para tokoh agama/ulama yg ada di Kota Pasuruan agar setiap permasalahan sosial yang terjadi di wilayah Kota Pasuruan dapat cepat diatasi.

The post Kapolres Pasuruan Kota Silahturahmi Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait