Kapolres Pasuruan Kota Sedih Melihat Desa Yang Kekeringan

38 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan kegiatan bakti sosial pendistribusian air bersih di desa Karanglo Kec. Grati Kab. Pasuruan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H. Kamis (12/12) dini hari.

Kegiatan Pendistribusian air bersih oleh Polres Pasuruan Kota kepada warga desa Karanglo disambut hangat oleh warga sekitar. Polres Pasuruan Kota mengirim satu unit kendaraan berjenis truk yang bisa disebut Watercannon.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H membantu mengisi, dan mengangkat ember dan jerigen yang dibawa oleh warga sekitar. Warga sekitar sangat senang dengan kehadiran Polres Pasuruan Kota dan membantu memberi air bersih untuk warga.

Polres Pasuruan Kota bukan hanya melakukan Pendistribuasian air bersih untuk warga, namun Kapolres beserta jajaran memberikan bantuan/ santunan uang tunas kepada warga fakir miskin.

“Terimakasih Polres Pasuruan Kota sudah membantu kami, memberikan air bersih untuk kami, semoga Polres Pasuruan Kota semakin Jaya, dan Sukses Selalu amin” Ujar Warga

The post Kapolres Pasuruan Kota Sedih Melihat Desa Yang Kekeringan appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait