Kapolres Pasuruan Kota Nobar Hanya Manusia Bareng Forkompimda dan Netizen

23 views

Pasuruan, memorandum.co.id – Polres Pasuruan Kota menggelar nonton bareng film Hanya Manusia bersama dengan Forkopimda Kota Pasuruan, Netizen Polres Pasuruan Kota, serta masyarakat kota Pasuruan.

Acara nobar Ini diadakan di gedung Bioskop New Star Cineplex di lantai 2 Jl. Sukarno Hatta, Panggungrejo Kota Pasuruan, Sabtu, (09/11/2019).

Dalam nobar bersama itu dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno  didampingi Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, Danyon Zipur 10 Pasuruan, Pabung Kodim 0819 Pasuruan dan Bhayangkari.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP, Agus Sudaryatno, melalui Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto menyampaikan, film Hanya Manusia ini menyampaikan pesan bahwa sosok polisi yang punya hati, tetapi tetap tegar untuk profesionalisme kepolisian.

Film ini menggambarkan tugas aparat penegak hukum seperti Polri diharapkan bisa membuat masyarakat dan Polri lebih bersinergi lagi untuk menekan angka kriminalitas terutama dalam kasus Human Trafficking.

Dalam Nobar tersebut 285 penonton menyaksikan keseruan cerita dalam film yang berdurasi selama 90 menit tersebut terlihat sangat terharu dan khidmat.

“Disamping mengemban sebuah amanah serta tugas sebagai angota polisi, juga mempunyai rasa lelah dan marah, namun di balik semua itu kita harus mengedepankan tingkat profesionalitas kita sebagai seorang polisi,” pungkasnya Endy. (rul/gus)

The post Kapolres Pasuruan Kota Nobar Hanya Manusia Bareng Forkompimda dan Netizen appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait