Kapolres Pasuruan Kota Menanam Bibit Pohon Dalam Rangka Penghijauan

28 views

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H memimpin apel penanaman bibit pohon serentak dalam rangka penghijauan di Kota Pasuruan di Lapangan R. Abd. Rahman Polres Pasuruan Kota. Jumat (10/1) pagi.

Gerakan Polri peduli penghijauan merupakan salah satu aksi konkrit dan upaya nyata yang dilakukan secara serentak dan berkesinambungan di seluruh indonesia untuk memulihkan kondisi alam yang tandus dan kering sekaligus membangun kesadaran masyarakat untuk menanam pohon dan merawatnya.

Salah satu di antara tujuan penghijauan adalah mencegah banjir, mencegah tanah longsor serta mengurangi polusi udara sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup lainnya karena lingkungan yang rindang dan hijau akan terasa adem, bekerja juga jadi nyaman, masyarakat yang berkunjung juga akan merasa nyaman.

“Saya sangat berbahagia bisa melihat sinergitas TNI POLRI dan Unsur Kecamatan untuk menjadi ikatan kuat dalam melayani kegiatan masyarkat yang bersifat kemanusiaan serta keamanan dan ketertiban masyarakat” Ijar Kapolres

Setelah melaksanakan kegiatan Menanam Pohon dan syukuran anggota yang naik pangkat agar kita selalu bersyukur kepada keluarga anak istri dan suami yang selalu memberikan dukungan kepada bapak ibu semuanya bisa sehat dan mengikuti kegiatan.

The post Kapolres Pasuruan Kota Menanam Bibit Pohon Dalam Rangka Penghijauan appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait