Kapolres Kunjungi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Trenggalek

30 views

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. kembali melanjutkan kunjungannya setelah sebelumnya bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Trenggalek K.H. Sfai`i,. Kali ini Kapolres berkunjung ke kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Trenggalek.

Rombongan Kapolres disambut hangat oleh Ketua Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Drs. Rohmat, M.M. bersama jajaran pengurus. Selasa (1/10).

AKBP jean Calvijn menyampaikan, Muhhamdiyah merupakan organisasi Islam besar di Kabupaten Trenggalek disamping Nahdlatul Ulama. Peran dan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Trenggalek baik dari ranah Dakwah, pendidikan maupun yang lain bisa dikatakan cukup tinggi.

“Selama ini antara hubungan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek sudah berjalan dengan baik. Silaturahmi ini agar komunikasi yang sudah terjalin semakin erat dan satu sama lain saling bersinergi untuk membangun Kabupaten Trenggalek meroket” Ujar AKBP Jean Calvijn mengutip jargon Kabupaten Trenggalek.

Disamping itu lanjut AKBP Jean Calvijn, pihaknya berharap dukungan dan bantuan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta badan otonom dibawahnya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir bersama Kapolres Trenggale antara Kabagops Kompol Haryanto, Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum dan Kasiwas Iptu Andi Salbi, S.H.

Polres Trenggalek

Posting Terkait