Kapolres Kota Pasuruan dan Dandim 0819 Silaturahmi ke Kolatmar Grati

30 views
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian foto bersama Komandan Kolatmar TNI AL Kolonel Mar Suliono.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, serta DanSub Den Pom V/BRW mengunjungi Makolatmar TNI AL Grati, Jalan Raya Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/1).

Kedatangan mereka disambut Komandan Kolatmar TNI AL Kolonel Mar Suliono beserta pejabat utama.

Dony mengatakan, bahwa kedatangannya ke Makolatmar Grati untuk bersilaturahmi serta menjaga sinergitas antara TNI-Polri semakin solid dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga melaporkan kepada Komandan Kolatmar Grati, bahwa kami mempunyai beberapa polsek yang berada di wilayah Hukum Polres Pasuruan yaitu, 10 polsek di antaranya tiga polsek masuk wilayah administrasi Kota Pasuruan dan tujuh polsek masuk wilayah administrasi Kabupaten Pasuruan,” ucap Dony.

Dalam ramah tamah di halaman Makolatmar Grati, Kabupaten Pasuruan, lanjut Dony, bahwa ke depannya bisa bersinergi.

“Kami bisa sinergi untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas. Khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota menjadi aman, damai, dan kondusif,” ujar Dony.

Sementara itu, Komandan Kolatmar TNI AL Grati Kolonel Mar Suliono mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan sekalian dari Polres Pasuruan Kota serta Kodim 0819 Pasuruan.

“Semoga dengan kunjungan kali bisa memberikan semangat kepada anggota TNI-Polri, sehingga dalam menjalankan tugas kamtibmas bisa memberikan keamanan kepada masyarakat,” ujar Suliono. (*/rul/fer)

 

The post Kapolres Kota Pasuruan dan Dandim 0819 Silaturahmi ke Kolatmar Grati appeared first on Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini.

The post Kapolres Kota Pasuruan dan Dandim 0819 Silaturahmi ke Kolatmar Grati appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait