Kapolres Gelar Silaturahmi ke Ketua MUI Trenggalek

25 views

Polres Trenggalek – Memasuki Minggu kedua menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. terus menggiatkan silaturahmi kepada para pejabat maupun tokoh agama dan masyarata di Trenggalek.

Hari ini, Kapolres yang dikenal ramah namun penuh ketegasan ini menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh agama di Kabupaten Trenggalek yakni K.H. Syafi.i. yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Trenggalek di Kelurahan Surodakan.

Tak sendiri, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini juga didampingi oleh Kabagops Kompol Haryanto, Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum dan Kasiwas Iptu Andi Salbi, S.H. Selasa (1/10).

“Sowan dan bersilaturahmi kepada beliau K.H. Syafi`i.” Ujar AKBP Jean Calvijn

AKBP Jean Calvijn dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait dengan isu-isu Kamtibmas terkini yang mungkin bisa berkembang sampai ke wilayah Trenggalek. Oleh sebab itu, Pihaknya meminta dukungan dan bantuan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Trenggalek.

“Banyak tadi yang kita diskusikan dengan beliau, salah satunya terkait dengan dinamika situasi baik tingkat nasional, regional dan lokal Trenggalek.” Imbuhnya

Pihaknya berharap silaturahmi ini bisa semakin mempererat hubungan antara Kepolisian dengan tokoh agama, ulama maupun tokoh masyarakat dan bersinergi dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Polres Trenggalek

Posting Terkait