SuaraKawan.com
Mojokerto

Kapolda Jatim Mengecek Lokasi Tanah Longsor di Tol Pandaan – Malang

SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa dan pejabat utama polda jatim, Rabu (9/3/2022) siang, meninjau lokasi terjadinya tanah longsor di tol Pandaan – Malang Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, menjelaskan, bahwa kemarin saat kejadian dari jajaran Lalu Lintas Polda Jatim dan Polres Malang bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum, BNPB dan Pengelola jalan tol melakukan pembersihan agar segera bisa dilalui oleh kendaraan.

“Hasil koordinasi tadi malam jalan tol sudah kembali bisa dilalui kendaraan, kemudian akan dilakukan pengecekan secara bersama,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, saat meninjau lokasi tanah longsor di tol, Rabu (9/3/2022).

“Sementara himbauan bagi pengguna jalan tol untuk tetap waspada saat berkendara di jalan tol dan tetap menjaga kecepatan,” tambahnya.

Kemudian petugas PJR Lalu Lintas nantinya akan melakukan patroli rutin bersama dengan pengelola jalan tol. Sehingga jika ada kejadian bisa segera melakukan langkah- langkah.

Related posts

Operasi Yustisi Polsek Prajuritkulon Jaring 6 Warga Tak Pakai Masker

Redaksi Mojokerto

Tinjau Pasar Minggu, Kapolri Pastikan Stok Minyak Curah untuk Warga Aman

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Sholat Jenazah Bersama Gubernur Jatim dan Kyai Untuk Alm. H. Achmad Rizal Zakaria

Redaksi Mojokerto