Kanit Binmas Polsek Wonokromo Laksanakan K2YD Guna Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas

Polrestabes Surabaya (18/09/2018) : Kanit Binmas Polsek Wonokromo (Ipda Abdul Kodir, SH) selaku Pawas  melaksanakan Program K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) yaitu dengan melaksanakan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) Mandiri Kewilayahan yang berlokasi di Jl. Raya Gunungsari No. 22 Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Cipkon Mandiri Kewilayahan melibatkan 12 personil yang terdiri dari gabungan piket fungsi Polsek Wonokromo yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 s/d 11.00 WIB.

Pengendara kendaraan bermotor baik Roda 2 (R2) maupun kendaraan Roda 4 (R4) yang diberhentikan dan diperiksa sebanyak 227 kendaraan dengan rincian pemeriksaan Roda 2 sebanyak 215 unit, pemeriksaan Roda 4 sebanyak 12 unit.

Pengendara yang di tilang yang melanggar sebanyak 23 orang dengan barang bukti yang disita STNK = 17 lembar, SIM C 3 lembar, dan barang bukti Roda 2 sebanyak 3 unit.

Sedangkan untuk sasaran lainnya diduga pelaku 3C, sajam, senpi, handak, miras dan narkoba tidak ditemukan. Pada pukul 11.00 WIB, pelaksanaan kegiatan selesai dilaksanakan dan secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan situasi tetap kondusif.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonokromo.

Editor : Saiful.