Kami Hadir sebagai Wujud Pelayanan.

22 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di halaman Desa Binaanya, Sabtu (27/9).

Terlihat kehadiran Bripka Wahyu Bhabinkamtibmas Desa Nglebeng dalam Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Dusun Sukorejo Desa Nglebeng.

Disamping pemantauan dan pendampingan  Bhabinkamtibmas dalam giat  tersebut juga tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat penerima bantuan serta pemilik e – warung saudari Sumini sebagai agen penyalur BPNT.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo. S.H., M.H. mengatakan, bahwa pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen-agen, serta melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” ungkap Iptu Puguh.

Polres Trenggalek

Posting Terkait