SuaraKawan.com
Terkini

Kado Istimewa Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Trenggalek Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bhayangkara Regency

Polres Trenggalek – Konsistensi jajaran Kepolisian Resor Trenggalek untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya memang patut di acungi jempol. Bagaimana tidak, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini memfasilitasi anggotanya yang belum memiliki rumah.

Ya, Hari ini Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan Bhayangkara Resgency yang berada tepatnya di Desa Kerjo Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

AKBP Dwiasi mengungkapkan, salah satu program prioritas Kapolri yang merupakan implementasi dari Polri Presisi adalah transformasi organisasi dimana didalamnya selain pengelolaan SDM yang unggul dan humanis juga peningkatan kesejahteraan melalui penambahan rumah dinas maupun program perumahan bagi anggota Polri.

Guna mendukung hal tersebut, Polres Trenggalek tak tinggal diam. Menggandeng perusahaan jasa property, Asabri dan BRI, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini menggelar program perumahan murah bagi anggota khususnya mereka yang belum memiliki rumah.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung sehingga pembangunan perumahan Bhayangkara Regency ini bisa terwujud. Ini sekaligus merupakan kado istimewa Hari Bhayangkara ke-76.” Ujar AKBP Dwiasi

AKBP Dwiasi menuturkan, memiliki rumah yang represntatif merupakan impian bagi semua orang. Dengan kondiri rumah yang bersih, rapi dan indah akan dapat membawa suasana yang berbeda saat bekerja.

“Melayani masyarakat menjadi lebih baik dan penuh dengan senyuman.” Ujarnya berkelakar.

AKBP Dwiasi menambahkan, jauh hari pihaknya telah melakukan pemetaan terlebih dahulu terhadap kondisi personel jajarannya. Dari pemetaan tersebut diketahui sedikitnya 110 personel dalam kondisi belum memiliki rumah.

Perumahan yang diberi nama Bhayangkara Regency itu sendiri berada pada lokasi yang relative strategis. Selain bangunan yang berkualitas dengan desain kekinian, akses jalan menuju lokasi juga terbilang mudah dan hanya sepuluh menit dari pusat kota.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto S.H., S.I.K., para pejabat utama Polres Trenggalek, Kapolsek Jajaran, Pimpinan PT AL Barka Mandiri Group, Sudirnanto selaku pengembang, Forkopincam Karangan, Kades Kerjo beserta perangkat desa serta masyarakat sekitar.

Related posts

Dewan Pers Apresiasi Pernyataan Kapolres Sampang Soal Sertifikasi Wartawan

Redaksi Mojokerto

Polres Bondowoso Berhasil Tangkap Terduga Pencuri yang Gondol Uang Ratusan Juta

Wong Nggalek

Kesembuhan PMK di Pasuruan 35 Persen, Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Pengecekan Mobilitas Hewan Ternak

Wong Nggalek