SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kaca Mobil Dipecah Pencuri di Jalan Wonoayu, Laptop Berisi Dokumen Penting Raib

(SIDOARJOterkini) – Pencurian dengan modus memecah kaca mobil terjadi di jalan Wonoayu tepatnya di depan warung sate Bu Murni, menimpa pengunjung warung tersebut, akibat kejadian tersebut Laptop yang berada di dalam mobil raib digondol maling.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Mobil Toyota Avanza Nopol W 1255 RW milik M. Doni (38) Warga Dukuh Pakis, Surabaya saat itu bersama dengan rombongannya hendak makan siang di warung tersebut. Karena kondisi warung sedang ramai sehingga tidak ada tempat untuk memarkir mobil.

Akhirnya mobil korban diparkir di seberang jalan. korban baru mengetahui kalau kaca mobilnya di belakang sopir pecah dan laptop merk Lenovo yang berisi dokumen penting raib, setelah makan siang selesai dan akan bergegas untuk pulang. kerugian ditaksir hingga Rp 30 Juta.

“Tidak ada yang mengetahui saat pencuri tersebut beraksi, karena tertutup mobil lainnya,”ungkap salah satu pegawai Warung, Minggu 21 Maret 2021

Mengetahui laptopnya hilang, korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolresta Sidoarjo.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Iptu Novi membenarkan telah menerima pelaporan korban pencurian dengan modus pecah kaca di jalan Wonoayu.

“Sudah kita terima laporannya, saat ini sedang ditangani Satreskrim untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut,”tegasnya.(cles)

The post Kaca Mobil Dipecah Pencuri di Jalan Wonoayu, Laptop Berisi Dokumen Penting Raib appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

KB Financial Group Salurkan Bantuan Rp 2,5 Miliar untuk Korban Gempa Sulawesi Barat

redaksi

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Redaksi Mojokerto

Wujud Kepedulian Danramil 0816/06 Tanggulangin Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

redaksi