Jus Mix Buah dan Sayur, Nikmat Sekaligus Menyehatkan

Tidak ada komentar 182 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Selain bisa dimakan langsung, buah-buahan dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman, misalnya jus. Jus buah cukup familiar bagi masyarakat Indonesia. Minuman ini tidak harus terdiri dari satu jenis buah (jus buah standar), tetapi bisa juga kombinasi dari dua atau tiga jenis buah, bahkan buah bisa dikombinasi dengan sayuran.

Namun, bagi beberapa orang, jus kombinasi buah dan sayuran masih terasa janggal. Rumah makan yang menyediakan menu minuman ini pun masih belum banyak.

Bagi Anda yang ingin mereguk sensasi minuman segar pelepas dahaga dari jus buah kombinasi sayur, Restaurant Sekarwangi Hotel Santika Jemursari bisa jadi jujugan. Berbagai macam varian jus sehat disiapkan Restaurant Sekarwangi.

“Kita menyajikan mulai dari Jus Bersih Sehat yang merupakan hasil perpaduan antara apel, jahe dan wortel. Kemudian Jus Luruh Lancar yang merupakan perpaduan nanas, timun, dan seledri, dan yang terakhir Jus Sehat Segar yang terbuat dari sawi pokcoy, nanas, dan jeruk,” jelas M.Hasan, Manager F&B Hotel Santika Jemursari, Selasa (24/7/2018).

Ketiga minuman jus tersebut, lanjut Hasan, dibanderol dengan harga Rp 38 ribu per gelas.

Minuman baru kreasi Sekarwangi Restaurant Hotel Santika Jemursari ini cocok bagi yang menginginkan minuman sehat namun tetap terasa nikmat.

“Konsumsi jus kombinasi buah dan sayuran memiliki beberapa manfaat lebih dibandingkan dengan mengkonsumsi jus buah standar. Minuman ini juga sangat pas dinikmati di tengah cuaca Surabaya yang kurang bersahabat seperti sekarang ini,” pungkas Hasan.(ris/rur)