SuaraKawan.com
Gresik

Jum’at Bersih Personil Polres Gresik Laksanakan Kerja Bakti di Asrama Polisi Randuagung

Tribratanewspolresgresik.com – Sebagai wujud soliditas dan peduli lingkungan, seluruh personil Polres Gresik melaksanakan kerja bakti yang di rangkum dalam kegiatan “Jum’at Bersih”.

Kegiatan “Jum’at Bersih” dilaksanakan di Asrama Polisi Randuagung, Jum’at (26/3/2021) pukul 07.30 WIB. Dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH SIK MSi., dan diikuti seluruh personil Polres Gresik mulai dari PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik.

Seluruh personil membersihkan daun yang jatuh berserahkan, memotong tumbuhan liar dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga lingkungan Aspol Randuagung terlihat lebih bersih.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MSi., melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH SIK MSi., mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian personil terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, selain itu juga dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama personil.

“Saya harap budaya Jumat Bersih bisa terus terjaga di Polres Gresik dan Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal masing-masing” pungkas Kompol Eko Iskandar.

(Humas Polres Gresik)

The post Jum’at Bersih Personil Polres Gresik Laksanakan Kerja Bakti di Asrama Polisi Randuagung appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Bengkel Dadakan di Kantor Polisi, Kuda Besi Knalpot Brong diganti Knalpot Standar

redaksi

Belasan Pemuda Gresik Diciduk Polisi, Hendak Balapan Liar dibulan Ramadhan

redaksi

POLRES GRESIK || Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Usai Apel Pagi Seluruh Personil Polres Gresik Ikuti Binrohtal

redaksi