Jenguk Anggota, Kapolres Trenggalek: Rekatkan Jiwa Solidaritas

28 views

Polres Trenggalek – Sebagai organisasi besar, Soliditas antar personel, bagian, satuan hingga unit harus terpelihara dengan baik. Untuk membangun jiwa soliditas yang kuat, diperlukan jiwa solidaritas antar satu sama lain sebagai satu kesatuan utuh.

Hal inilah yang dilakukan Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. saat mengunjungi AKP Katimun yang mengalami sakit dan sempat dirawat selama beberapa hari di sebuah rumah sakit di Trenggalek. Selasa, (1/10)

Tak sendiri, Kapolres yang dikenal dekat dengan awak media ini juga didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Trenggale Ny. Nelly Jean Calvijn serta Pejabat utama dan beberapa orang perwira staf Polres Trenggalek.

“Bersilaturahmi sekalian menjenguk AKP Katimun yang sedang sakit” Ujar AKBP Jean Calvijn

AKBP Jean Calvijn menuturkan, kedekatan dengan anggota dibangun tidak hanya melalui kegiatan formal kedinasan melainkan dengan sisi kemanusian. Salah satunya adalah menjenguk anggota yang sedang sakit ataupun tertimpa musibah.

“Agar tumbuh kepedulian dan rasa kebersamaan sebagai sesama anggota Polri” Imbuhnya

Tak ketinggalan, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini memberi motivasi dan semangat serta mendoakan agar AKP Katimun segera sembuh dan bisa segera berkumpul dan bertugas seperti biasanya.

“Kita doakan bersama-sama semoga AKP Katimun, diberikan kesumbuhan dan sehat seperti sedia kala” Pungkasnya

Polres Trenggalek

Posting Terkait