SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Probolinggo

Jelang Ramadhan, Kapolres Probolinggo Gelar Patroli Laut

suarakawan.com, Probolinggo – Menjelang bulan suci Ramadhan, Sat Polairud Polres Probolinggo menggelar patroli laut di perairan wilayah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (30/03/2022).

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi didampingi pejabat utama Polres Probolinggo.

Dengan menggunakan kapal patroli Sat Polairud dengan nomor lambung X-1026, rombongan berangkat dari Kantor Sat Polairud Polres Probolinggo dan menyusuri perairan Probolinggo hingga menuju Pulau Gili Ketapang.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, patroli laut ini dalam rangka mengantisipasi pelanggaran pelanggaran yang ada di wilayah perairan Polres Probolinggo.

“Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan ilegal, dan lainnya,” ungkap Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menambahkan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Probolinggo, anggota kepolisian senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder.

“Keamanan di Probolinggo ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi lagi tindak pidana di kawasan perairan,” pungkas Kapolres Probolinggo.

Related posts

Operasi Zebra Semeru, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Pesan Kapolda Jatim : Sabar dan Komunikasi

Redaksi Mojokerto

A joint demonstration by Malang city student protesters was disbanded for violating the Covid 19 health protocol and vandalizing police cars

Wong Nggalek

Gelar Doa Bersama,Sat Lantas Polres Pasuruan Ajak Masyarakat Tekan Angka Kecelakaan

Redaksi Mojokerto