Jelang Pilpres Dan Pileg : Kapolrestabes Surabaya Serahkan 136 HT Kepada Bhabinkamtibmas

Surabayaraya.com, Surabaya – Agar meningkatkan kinerja anggotanya jelang pilpres terutama Bhabinkamtibmas dilapangan, Kapolrestabes Surabaya yang diwakilkan Kabag Ops KOMPOL ANTON ELFRINO TRISANTO, S.H., S.I.K., M.Si menyerahkan sebanyak 136 unit Handy Talky (HT).

Pemberian HT ini dilakukan dilapangan B Polrestabes Surabaya, yang dipimpin oleh Kabag Ops, KOMPOL ANTON ELFRINO TRISANTO, S.H., S.I.K., M.Si , Sabtu (16/03).

Dalam Upacara tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam, pejabat utama Polres yang mewakili, para Kapolsek, Bintara, staf dan Bhabinkamtibmas sejajaran Polrestabes Surabaya.

 

Kapolrestabes Surabaya dalam arahannya menyampaikan, penggunaan HT pada Bhabinkamtibmas untuk dapat mempercepat komunikasi, terutama dalam menyikapi perkembangan situasi menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif Tahun 2019.

“Agar personil selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap keselamatan diri maupun keamanan kotak suara. Dengan meningkatkan giat patroli pada jam rawan”, ujar Kapolres.

Sumber : Polrestabes Surabaya