Jelang Peningkatan Tipologi Polrestabes Surabaya, Srena Mabes Polri Lakukan Asistensi

Polrestabes Surabaya – Rombongan Staf Perencanaan Umum dan Anggaran Polri (SRENA POLRI) yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Syamsul Sidiq, M.H, Senin Pagi (17/09/18) kunjungi Polrestabes Surabaya untuk melakukan asistensi. Kegiatan asistensi dalam rangka Peningkatan Tipologi Kesatuan Polrestabes Surabaya. Hal ini juga berkaitan dengan beban kerja yang semakin meningkat maka diperlukan adanya Telaahan Staf dan ABK (analisis beban kinerja) yang harus dibuat oleh Polrestabes Surabaya.

Rombongan Srena Polri diterima langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Pratomo Satriawan didampingi seluruh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran. Dalam kesempatan ini Brigjen Pol Syamsul Sidiq memberikan penekanan dan asistensi tentang kesiapan Polrestabes Surabaya menghadapi peningkatan Tipologi Kesatuan dan kedepan akan dipimpin oleh seorang Brigadir Jenderal (Brigjen).

Kunjungannya ke Surabaya merupakan salah satu rangkaian kegiatan Srena Polri dalam rangka Studi Kelayakan Peningkatan Rumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu dari TK IV Menjadi TK. III dan Perubahan Tipe Polres Malang dan Malang Kota di Jajaran Polda Jawa Timur. 

Setelah dari Mapolrestabes Surabaya, rombongan langsung bertolak ke Rumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu. Rencananya Tim dari Srena Mabes Polri tersebut akan melaksanakan Kegiatan di Wilayah Polda Jatim selama 3 (tiga) hari hingga pada hari Rabu, 19 September 2018.***day