Jelang Natal dan Tahun Baru, Petugas Polsek Jambangan Himbau Pelaku Usaha Bengkel

Polrestabes Surabaya (13/12/2018) : Personil polsek jambangan mendatangi sejumlah bengkel-bengkel jelang tahun baru. Kegiatan ini bertujuan melakukan sosialisasi larangan penggunaan knalpot brong pada Natal dan Tahun Baru.Kamis 13/12/2018.

Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST.mengatakan semua anggota di Polsek jambangan diminta mendatangi bengkel yang ada di wilayah hukum polsek jambangan untuk mensosialisasikan larangan penggunaan knalpot brong.

“Larangan ini terkait gangguan yang dikeluarkan knalpot tersebut, membuat masyarakat bising dan bisa menganggu pengguna jalan yang lain,” tutur Kapolsek jambangan

Dalam sosialisi tersebut, polisi juga sudah mewarning pemilik bengkel yang masih memasangkan atau menjual akan dikenakan sanksi. Sedangkan pemilik kendaraan akan ditilang.

Ia menegaskan, pihaknya tidak akan mentoleransi setiap pengendara yang menggunakan sepeda motor tidak sesuai standar spesifikasi.

“Kami akan sita. Bisa diambil asalkan membawa dan mengganti perlengkapan motornya sesuai spektek,” pungkas Kompol Khoirul Anam ST.selaku Kapolsek jambangan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan.
Editor : Saiful.