SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polresta Mojokerto Sidak Migor di Pasar

suarakawan.com, Mojokerto – Mencegah kelangkaan bahan pokok jelang hari raya khususnya minyak goreng, Satuan Binmas Polresta Mojokerto melaksanakan Monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Binmas AKP Deddi. Selasa (26/04/2022).

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah minyak goreng yang terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa Toko dan pedagang Pasar di area Kota Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di beberapa agen penyalur minyak goreng di Kota Mojokerto.

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Satbinmas Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring kenaikan harga dan ketersediaan minyak goreng, di Satu Jalan Pasar Tanjung Kota Mojokerto. didapati data bahwa Minyak Goreng yang dijual jumlahnya tercukupi, dengan total stok sebanyak 1.800 Kg minyak goreng curah. Untuk didistribusikan ke penjual retail di pedagang pasar di Kota Mojokerto,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan, “Petugas Kepolisian akan rutin melakukan pemantauan selama bulan Ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring dan Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan minyak goreng,”. Ungkap IPTU MK Umam.

Masih Kata IPTU MK Umam, “Monitoring kali ini di Pasar Tanjung, Hingga saat ini untuk stok minyak goreng curah terpantau tercukupi bahkan tergolong melimpah untuk didistribusikan ke masyarakat, dengan patokan harga sesuai anjuran pemerintah (HET) Rp 15.500 per Kg” Tutupnya. (MK/RH)

Related posts

Polsek Krembung Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Kebaktian Natal di GKJW Wonomlati

redaksi

Kolaborasi Kasi Humas Polresta Mojokerto Bersama Tim Bakohumas KPU

Redaksi Mojokerto

Kasdim 0816 Sidoarjo Buka Penyerahan BTP-Pangan di Koramil Taman

redaksi