SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Jelang Lebaran dan Mudik 2022, Petugas Polresta Mojokerto Monitoring Ketersediaan Sembako

suarakawan.com, Mojokerto – Diakhir bulan ramadahan ini, Satgas Pangan Polresta Mojokerto cek ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H memberikan perintah kepada Fungsi  Binmas, Samapta, Reskrim dan Intelkam Polresta Mojokerto untuk langsung terjun ke lapangan untuk memonitoring ketersediaan minyak goreng. Kamis (28/04/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di beberapa toko sembako di Kota Mojokerto. Hasil pengecekan diketahui jumlah minyak goreng curah tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko sembako di area Kota Mojokerto.

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Satbinmas Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring ketersediaan minyak goreng curah di beberapa toko sembako yang ada di Kota Mojokerto. Didapati data bahwa Minyak Goreng curah yang dijual jumlahnya tercukupi. Tidak terjadi keterlambatan pendistribusian minyak goreng dari distributor,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto menemukan bahwa hasil pengecekan Ketersediaaan Stok Minyak Goreng Curah Di Kota Mojokerto yang terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa Toko sembako di area Kota Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan, “Petugas Kepolisian juga akan rutin melakukan monitoring rutin selama bulan Ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring agar di Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan minyak goreng”. Tutup IPTU MK Umam. (MK/RH)

Related posts

“Teman Vaksin” Aksi Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Redam Covid-19

Wong Nggalek

Komisi A Rekomendasikan Kenaikan Gaji Satpol PP Setara UMK Sidoarjo

redaksi

Berkat penyekatan dan pengecekan PMK, Sehari 40 Ekor Sapi Sembuh

Redaksi Mojokerto