SuaraKawan.com
Politik

Jelang Debat Publik Pertama, KPU Surabaya Adakan Rakor Terakhir

Hupmas, SURABAYA – Senin (02/11/2020) Jelang pelaksanaan debat publik pertama, KPU Kota Surabaya kembali melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) terakhir bersama perwakilan Pasangan calon (Paslon), Bawaslu, dan stasiun televisi.

Rakor digelar di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87, Dihadiri LO dari Paslon 1 dan 2, Bawaslu Kota Surabaya, Perwakilan 3 stasiun televisi yang akan menyiarkan debat publik pertama yakni JTV, SBO, dan TVRI.

Selain itu juga dihadiri Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi, serta Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengatakan, Rakor kali ini merupakan rakor terakhir sebelum pelaksaan debat pertama dengan pembahasan masalah teknis pelaksanaan.

“Hari ini merupakan Rakor terakhir yang membahas tentang teknis debat, dari mulai gladi resik, rowndown, hingga pelaksanaan debat, jadi harapannya, Paslon telah mengetahui apa saja yang diperbolehkan dan tidak,” jelasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan debat publik pertama akan digelar pada tanggal 4 November 2020 di Hotel JW Marriott Surabaya. Aturan protokol kesehatan ketat juga akan dilaksanakan dalam pelaksanaan debat kali ini. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Divisi Sosdiklih KPU Surabaya Sabet dua Penghargaan Dari KPU Jatim

redaksi

Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Bersama Pemerintah Kota Surabaya

redaksi

KPU JATIM TINDAKLANJUTI PERMOHONAN PAW ANGGOTA DPRD JATIM PARTAI GOLKAR

redaksi