SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Kedungbocok Tarik Ditemukan

 

Tim Gabungan saat melakukan pencarian korban

(SIDOARJOterkini) – Jasad Andra Wendi Safufin (18) warga Dusun Kangkungan Desa Lengkong rt 03/05 Kabupaten Mojokerto yang tercebur sungai di dam Kedungbocok Kecamatan Tarik (23/06) kemarin, akhirnya bisa ditemukan oleh Tim Gabungan, Jumat siang 24 Juni 2022.

Tim gabungan yang terdiri dari SAR, BPBD Sidoarjo dan relawan berhasil mengevakuasi korban yang mengapung sekitar 20 meter dari lokasi terjatuh.

“Sekitar pukul 11.15 WIB jasad korban berhasil kita temukan,”ungkap salah satu anggota SAR.

Sebelumnya, tim dengan menggunakan perahu karet berupaya melakukan pencarian korban dengan terus berputar-putar di sekitar lokasi. Koordinasi dilakukan dengan petugas pengairan untuk mengurangi debit air di aliran sungai tersebut.

“Setelah air sungai diaduk-aduk dengan perahu karet yang terus berputar-putar akhirnya jenazah korbanpun terlihat muncul ke permukaan air,”ucapnya.

Korban saat berhasil dievakuasi

Jasad korban dinaikkan ke atas perahu karet dan di bawa menepi oleh petugas, dan dievakuasi ke mobil ambulans yang sudah disiapkan selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Seperti diberitakan, Dua pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda CBR Nopol : S-4644-NU pada hari Kamis sekitar pukul 15.15 WIB, tercebur sungai saat melintas karena kaki salah satu pemuda tersebut tersangkut pembatas Dam.

Satu korban atas nama Febri Karisma (23) asal Dusun Kangkungan Rt. 02/ 05 Desa Lengkong Mojoanyar, Mojokerto berhasil diselamatkan bersama dengan sepeda motornya, dan satu korban hilang berhasil ditemukan tim gabungan Jumat (24/06). (cles)

The post Jasad Korban Tenggelam di Sungai Kedungbocok Tarik Ditemukan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Ops Yustisi Penegakkan Prokes Polsek Magersari Jaring Tiga Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19, Wabup Sidoarjo Ingatkan Tetap Jaga Prokes 

redaksi

Bupati Sidoarjo Buka Turnamen Sekaligus Resmikan Lapangan Bola Buaya Sakti

redaksi