Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Wonocolo Safari Solat Subuh Berjamaah

Polrestabes Surabaya (21/09/2018) : Dalam rangka Harkamtibmas Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtajhjo SH MKn menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Budi Nurtajhjo bersama Kanit Reskrim IPDA Mudjiani, Panit Sabhara AIPTU Yatenu, Bamin SPKT Bripka Hafes dan Anggota Provost Wonocolo Brigadir Rendi serta bersama 15 orang jamaah lainnya melaksanakan sholat Subuh berjamaah di masjid Al Ikhlas Jl Raya Jemursari Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, selesai sholat Subuh berjamaah tersebut Budi Nurtajhjo melaksanakan silaturahmi, dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan imam sholat Subuh masjid ustadz Suhadi.

Budi Nurtajhjo menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama Tiga Pilar menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Jangan mudah percaya dengan apa yang berkembang di media sosial yang belum pasti kebenarannya. Karena banyak berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat beragama,” ujar Budi Nurtajhjo.

Juga Budi Nurtajhjo menyampikan bahwa sholat berjamaah dengan masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Masyarakat menyambut baik kehadiran kapolsek Wonocolo Surabaya, Kompol Budi Nurtajhjo SH MKn dan anggotanya dalam sholat subuh berjamaah bersama masyarakat dari masjid ke masjid yang lainnya.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.
Editor : Saiful.