Jalan Kaki, Kapolres dan Dandim 0806 Kawal Peserta Longmarch

26 views

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. bersama dengan Dandim 0806 Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos. turut serta mengawal rombongan peserta aksi longmarch ke DPRD Kabupaten Trenggalek. Senin (30/9).

Dengan berjalan kaki, AKBP Jean Calvijn dan Letkol Inf. Dodik Novianto berada ditengah barisan peserta aksi. Sesekali orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini turut mengatur arus lalu lintas dan memberikan instruksi kepada anggotanya yang kebetulan ikut terlibat dalam pengamanan tersebut.

“Kita pastikan bahwa rekan-rekan peserta aksi mendapatkan pelayanan pengamanan yang baik dan tidak sampai mengganggu aktivitas masyarakat khususnya pengguna jalan. Karena dari titik kumpul menuju gedung DPRD terdapat beberapa simpul yang memang padat.” Ujar AKBP Jean Calvijn

AKBP jean Calvin menuturkan, dengan mendampingi peserta aksi akan terjalin komunikasi yang erat dengan pihak kepolisian yang berperan sebagai petugas pengamanan kegiatan tersebut. Dengan begitu, setidaknya bisa mendinginkan suasana ditengah panasnya terik matahari.

“Dari titik kumpul sampai lokasi pendopo dan DPRD Kabupaten Trenggalek berjalan lancar dan kondusif” Pungkasnya

Polres Trenggalek

Posting Terkait