SuaraKawan.com
Mojokerto

Jaga Sitkamtibmas Selama Bulan Ramadhan, Ini Trobosan Kapolresta Mojokerto

Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K, melaksanakan kegiatan patroli “GUSAR” Gugah Masyarakat Sahur Bersama, Sekaligus untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh pejabat utama Polresta Mojokerto bertujuan membangunkan warga masyarakat Kota Mojokerto untuk melaksanakan sahur Bersama dan Mengantisipasi gangguan kamtibmas di Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Usai pelaksanaan patroli, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K bersama anggota berbagi Nasi Sahur kepada Tukang Becak, Tukang ojek dan masyarakat Kota Mojokerto di sekitar Stasiun, Pasar Tanjung Dan Klenteng.

“Dengan pelaksanaaan patroli Gusar diharapkan dapat meningkatkan citra polri dan kedekatan dengan masyarakat serta tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polresta Mojokerto Selama Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.” Tutup AKBP Deddy Supriadi.

Related posts

Ops Yustisi Penegakkan Prokes Polsek Magersari Jaring Lima Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Ciptakan Kamtibmas Jelang Ramadan,Polres Pamekasan Gelar Ops Cipkon Gabungan

Redaksi Mojokerto

Pelatihan dan Pembekalan Budidaya Ikan Bagi anggota Polres Jember dan Anggota Kodim 0824 Jember

Redaksi Mojokerto