Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Kapolsek Gandusari Sambang Tokoh Masyarakat

39 views

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat guna mendukung terciptamya situasi yang damai, aman dan kundusif di wilayah Polsek Gandusari, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H. bersama anggota melaksanakan sambang, bersilaturahmi kepada tokoh Masyarakat ketua Ansor Kecamatan Gandusari Bapak Isnanto di Dusun Nglayur Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan sambang bersilaturahmi pada tokoh masyarakat tersebut, Kapolsek Gandusari menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada tokoh masyarakat ketua Ansor Kecamatan Gandusari bapak Isnanto, yaitu yang pertama mengucapkan salam dan penghormatan. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatakan “kami menyampaikan salam silaturahmi kepada bapak Isnanto, mohon dukunganya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kundusif diwilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, terutama menjelang pelantikan Presiden 2019.

Selanjutnya kami berpesan agar tokoh/ warga masyarakat berhati hati dengan berita hoax jangan mudah terprovokasi terhadap berita berita yang tidak benar ujaran kebencian maupun isu sara yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia” ujar AKP Rohadi Kapoksek Gandusari.

“Mari kita semua tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi kamtibmas yang damai, aman dan kundusif di willayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Dengan situasi aman dan kundusif yang tetap terjaga maka kehidupan bermasyarakat bisa lebih nyaman, tentram dan damai dalam beraktifitas guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan harapan kita semua” pungkasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait