SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Jaga Kondusifitas, Danramil Tulangan Beserta Babinsa Kunjungi Kediaman Cakades Grabagan

 

(SIDOARJOterkini) ‐ Danramil 0816 /05 Tulangan Kapten Inf Moh Said bersama dengan Babinsa melakukan patroli dialogis dengan mengunjungi kediaman dua calon kepala desa (Cakades) Grabagan Kecamatan Tulangan Jelang pelaksanaan Pilkades serentak

“Saya selaku Babinsa mendampingi bapak Danramil untuk mengunjungi kediaman dua Cakades Grabagan,”ungkap Serma Khudori Babinsa Grabagan.

Dijelaskan Serma Khudori, tujuan dilakukannya kunjungan ke rumah kedua calon, untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan.

“Agar suasana desa tetap damai dan kondusif sat pelaksanaan Pilkades,”ucapnya.

Sementara itu Danramil Tulangan Kapten Inf Moh Said menegaskan, patroli dialogis yang dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas Desa Grabagan dan seluruh wilayah Tulangan aman dan kondusif.

“Saya sampaikan kepada kedua calon, untuk tetap menjaga suasana desa tetap aman dan kondusif, hingga pelaksanaan Pilkades,”ujar Kapten Inf Moh Said.

Ditambahkan Danramil, para Cakades harus bisa merangkul dan mengajak tim sukses maupun pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan.

“Dengan begitu seluruh tahapan dalam Pilkades akan berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya. (cles)

The post Jaga Kondusifitas, Danramil Tulangan Beserta Babinsa Kunjungi Kediaman Cakades Grabagan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Warga Kemiri Siap Hadang Juru Sita PN Sidoarjo Dengan Blokade Akses Jalan

redaksi

Polresta Mojokerto Pantau Stok Migor Sasar PKL dan Pedagang di Pasar

Redaksi Mojokerto

Bupati Sidoarjo Dorong Pembangunan Frontage Road Dari Stasiun Waru Sampai Aloha Segera Dituntaskan

redaksi