Jaga Cipta Kondusif Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk mendekati warganya Bhabinkamtibmas melakukan sambang, warga. agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi di lingkungan mereka.

Seperti yang dilakukan Bripka Lutfi Bhabinkamtibmas Kelurahan kupang krajan Polsek sawahan Polrestabes Surabaya, melaksanakan sambang kunjung ke kerumah warga Bpk. Hamzah dengan alamat Jl. Banyu Urip Lor III C Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya.

“Giat sambang ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar lebih dikenal dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib  dan kondusif,” kata Bhabinkamtibmas kelurahan petemon polsek sawahan polrestabes surabaya  Jumat (14/06/2019).

“Mari kita jaga dan ciptakan lingkungan di desa kita ini menajdi aman tertib dan kondusif.jalin tali persaudaraan di antara warga. Jangan mudah percaya akan adanya penyebaran berita nohong (Hoax) saring dulu kebenarannya sebelum dishare.” jelasnya.

Pada kesempatan tsb disampaikan pesan kamtibmas antara lain tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi 3C, serta dihimbau apabila meninggalkan rumah jangan lupa dikunci pintu rumah maupun pagarnya, selain itu jangan lupa matikan kompor dan listrik sebagai langkah pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas. #IH

 

The post Jaga Cipta Kondusif Bhabinkamtibmas Sambang Warga appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post