Jadi Pembina Upacara, Wakapolsek Tandes Himbau Murid MI Al Amin

Polrestabes Surabaya(19/03/2019) : Dalam rangka menjingkatkan jalinan silahturahmi bersama pihak Dinas Pendidikan, Waka Polsek Tandes AKP Marno, ST menghadiri kegiatan sekokah dengan menjadi Pembina Upacara di MI Al Amin di Jalan Banjarsugihan Kel. Banjarsugihan Kec. Tandes Surabaya, pada Senin (18/03/2019).

Dalam kegiatan upacara tersebut, juga dihadiri Kepala Sekolah, guru dan para staf serta seluruh siswa siswi dari kelas 1 hingga kelas 6.

Dalam amanatnya, Waka Polsek Tandes berpesan kepada seluruh siswa agar belajar dengan rajin dan selalu mentaati tata tertib yang berlaku di Sekolah maupun diluar sekolah.

Diharapkan pula, untuk tidak takut kepada Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Selain itu, juga dipesankan agar siswa tidak mudah terpengaruh dengan ada hal-hal yang negatif akibat dari medsos. Internet digunakan untuk keperluan yang menunjang dalam menambah wawasan kegiatan belajar.

Diakhir amanatnya, disampaikan para siswa agar lebih giat belajar dalam menuntut ilmu untuk mencapai cita-cita dan penerus bangsa yang berkualitas serta berkeimanan yang tinggi.

Kemudian, tidak mudah percaya pada orang-orang yang tidak kenal disekitarnya. Usai kegiatan upacara, para siswa menunjukan kepiawaiannya dalam drum band.***rh

Sumber : Polrestabes Surabaya