Jadi Pembina Upacara untuk menanamkan Kedisplinan kepada Para Siswa

20 views

Polresta Pasuruan, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menjadi Pembina Upacara di Halaman SMK Untung Suropati Jl. Pahlawan Pasuruan. Pada Senin (14/10) pagi

Upacara setiap Hari Senin ini adalah kewajiban untuk seluruh instansi yang ada di Indonesia untuk meningkatkan semangat Nasionalisme yang tinggi dan juga untuk mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

Upacara Senin diikuti oleh Kanit Dikyasa, Kepala Sekolah, Para Dewan Guru, dan seluruh siswa dan siswi yang ada di SMK Untung Suropati. Pembina dari Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menyampaikan untuk dikalangan pelajar dan guru supaya taat kepada rambu-rambu lalu lintas dan menjaga ketertiban berlalu lintas didalam masyarakat.

“Jadilah pelajar yang berprestasi, tidak mudah terprovokasi dengan isu yang tidak bertanggung jawab, hindari tawuran antar pelajar yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.”ujar Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota juga memotivikasi para pelajar lebih meningkatkan kemampuan intelektualnya dan kemampuan psycologi pelajar dalam menjalankan proses belajar. Tak itu pula Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota meningkatkan keakraban antara Polisi, Guru dan Para Pelajar siswa/wi SMK Unsur Suropati Kota Pasuruan.

“Jadilah pelajar yang hebat dengan disiplin berlalu lintas, jadilah pelajar yang dapat membanggakan orangtua, guru dan lingkungan karena tanpa disadari kelak akan menjadi pemimpin dimasa depan” ujar Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.

 

The post Jadi Pembina Upacara untuk menanamkan Kedisplinan kepada Para Siswa appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait