Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Saat bertemu Mahasiswa Universitas NU

Polrestabes Surabaya Selasa 11/06/2019

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Totok Sumaryanto, SH., MH., bersama Lurah Panjang Jiwo, pada hari Selasa ( 11/06/2019 ) gelar silaturahim dengan Mahasiswa Universitas NU, di Kantor Kelurahan Panjang Jiwo Surabaya.

 

Saat itu, Kapolsek Tenggilis Mejoyo didampingi Lurah Panjang Jiwo dan Kanit Binmas Iptu Dwi Atmadi serta anggota bhabinkamtibmas wilayah Panjang Jiwo, menitipkan pesan-pesan positif kepada para mahasiswa Universitas NU.

 

Adapun pesan yang disampaikan diantaranya, waspada dengan adanya tindak kriminalitas yang ada di sekitar, jangan mudah terprovokasi ajakan yang dapat mengganggu harkamtibmas wilayah dan jangan sampai ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum tentu benar ( Hoax ).

 

Kapolsek Tenggilis Mejoyo mengatakan, surabaya merupakan salah satu kota besar yang pastinya banyak terjadi aksi kejahatan, maka dari itu dalam kesempatan ini, kami selaku anggota Polri wajib mengingatkan kepada masyarakat khususnya para adek-adek mahasiswa agar supaya berhati-hati dalam menjaga harta bendanya,” ucapnya.

 

Selain itu, Lanjut Kompol Totok, kami juga berharap kepada adek-adek mahasiswa universitas NU, agar menolak adanya kerusuhan maupun radikalisme terkait sidang MK pemilihan Presiden 2019 yang sebentar lagi akan terlaksana.

” Siapapun nantinya yang terpilih sebagai pemimpin negri ini ( Presiden ), kita harus terima, karena itu semua merupakan pilihan rakyat yang wajib kita hormati,” ungkapnya

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

The post Ini Yang Disampaikan Oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Saat bertemu Mahasiswa Universitas NU appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post