Ini Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Raya Gubeng yang Ambles

Surabaya (Suarakawan.com) – Amblesnya Jalan Raya Gubeng, Surabaya membuat arus lalu lintas putus total. Untuk itu, petugas kepolisian melakukan upaya rekayasa.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eka Guna Pandia mengatakan, pihaknya melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk pengguna roda dua dan empat sebagai solusi alternatif pengguna jalan di Kota Surabaya.

Rencananya arus lalu lintas dari Jalan Karimun Jawa dialihkan ke Jalan Raya Gubeng sisi utara. Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Kertajaya dan Jalan Sulawesi yang menuju ke Jalan Raya Gubeng dialihkan lurus lewat Jalan Ngagel dan Jalan Pandegiling, serta arus lalu lintas dari Jalan Pandegiling ke arah Jalan Raya Gubeng dialihkan ke Jalan Ngagel.

“Kami menutup empat titik jalan traffic light Ngagel-Sulawesi, Raya Gubeng sisi selatan, Gubeng sisi utara, dan Jalan Sumbawa untuk sementara waktu,” papar AKBP Eka Guna Pandia, Rabu (19/12/2018).

Diketahui sebelumnya, pada Selasa malam, Jalan Raya Gubeng, Surabaya, ambles dan hal ini menyebabkan area Jalan Raya Gubeng lumpuh total untuk para pengendara.(bjt/ziz)

Gubeng ambles

Related Post