Ini Pesan Bhabin Karangrejo Pada Ibu-Ibu PKK

23 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo pagi ini Sabtu (28/9) menghadiri giat kelompok ibu2 PKK desa Karangrejo dalam peningkatan kapasitas menjahit bertempat di Aula Balai Desa Karangrejo dengan jumlah peserta 10 orang.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk menambah kemampuan dan ketrampilan menjahit para ibu PKK Karangrejo yang diketuai oleh
Bpk KH Amin Tohari. Sedangkan materi keterampilan menjahit disampaikan oleh Sdri yanti dari Desa Melis Kec. Gandusari Dengan harapan kedepan bisa menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Terkait kegiatan itu, Sdr.Yanti mengatakan bahwa “dengan diadakannya pelatihan ini maka diharapkan kedepan dapat terus dikembangkan lagi bakat keahlian yang telah diberikan sesuai dengan kemampuan dan kreasi diri masing-masing,” jelasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Karangrejo ditemui usai kegiatan mengatakan ” diharapkan Ibu2 PKK desa Karangrejo bisa menambah kwalitas dalam hal ketrampilan menjahit dan bisa menambah aset bagi warga Desa Karangrejo. Selain itu juga bisa menambah peserta dari kelompok muda mudi mengikuti kegiatan tersebut dan tetap ikut membantu ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing” jelasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait