SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Ini Kejutan Kasi Humas Polresta Mojokerto Saat Anev dan Lapor Mas ke Rumah Anggota

Kunjungan Silahturahmi Dan Anev Kasi Humas Polresta Mojokerto Di Rumah Anggotanya

suarakawan.com, Mojokerto – Demi menjalin keakraban bersama anggota dan mengimplementasikan atensi Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., Kasi Humas IPTU MK Umam melaksanakan program “LAPOR MAS” (silaturahmi Presisi Anggota Humas) ke rumah BRIPTU Mega Dian Prameswari di jalan Galunggung Kota Mojokerto. Sabtu (12/03/2022) siang.

Dalam kunjungannya, Kasi Humas bersama anggota Humas dan PHL selain melaksanakan silahturahmi juga melakukan analisisa dan evaluasi kinerja humas selama satu minggu meliputi tugas Subbid PIDM, Subbid PENMAS, URMINTU yang sudah berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari kinerja rekan -rekan humas dalam melaksanakan Tugas, Wewenang,dan Tanggung jawab (TWT) dapat berjalan dengan baik,” ujar IPTU MK Umam.

Lanjut, “Alhamdulillah terkait dengan laporan tidak ada teguran dari Polda Jatim, dimana pelaporan ini selalu menjadi atensi  rutin setiap harinya mulai dari laporan penanganan covid – 19 dengan video dan meme, given amplifikasi media online dan viralisasi medsos serta counter opini  dari Polda Jatim maupun Mabes Polri sebagai publikasi dan Diseminasi Digital,” Sebut IPTU MK Umam.

Dalam anev tersebut, kasi humas juga menyampaikan pesan untuk selalu memelihara dan merawat kebersihan alat yang dimiliki humas meliputi mobil, kamera, komputer, laptop dan lebih proaktif lagi untuk melakukan pemantauan digital, memberikan konter opini di dunia maya seperti adanya postingan konvoi gang motor.

Kejutan Ulang Tahun Saat Anev Dan Kunjungan Kasi Humas Polresta Mojokerto

Kejutan Kasi Humas yang mengetahui anggota urmin berulang tahun ke 28 membawa kue ultah, “Selamat ulang tahun kepada BRIPTU Mega Dian Prameswari ke 28 tahun semoga dengan bertambahnya umur bisa membawa keberkahan dan dikabulkan semua keinginan serta diberikan kesehatan, Aamiiin Ya Rabb,” Ucap IPTU MK Umam.

Sementara itu Briptu Mega sebagai tuan rumah, sangat mengapresiasi dengan kunjungan Kasi Humas bersama rekan kerja dan mengajak Siswa PKL sekaligus memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun, “Terimakasih Ndan atas kedatangannya dengan Mas Anggara, Mas Karim (SENIOR) dan adik-adik Magang, kejutan ini sungguh di luar pikiran saya dengan membawa kue ultah,  sekali lagi terimakasih nggeh Ndan atas kunjungannya,” Ucap Briptu Mega. (MK/RH/DF)

Related posts

Dibantu Polsek Jajaran, Operasi Yustisi Polresta Mojokerto Jaring 47 Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Kendarai Motor Trail, Kapolresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Bagi Warga Desa Terpencil

redaksi

Kapolda Jatim Lantik 750 Bintara Remaja di SPN Polda Jatim, serta Berikan Bekal Wawasan dan Motivasi

Wong Nggalek