SuaraKawan.com
Mojokerto

Ini Beberapa Penekanan Kapolresta Mojkerto Dalam Latpraops Keselamatan Semeru 2021

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K Waka Polres Mojokerto Kota, PJU Polresta Mojokerto dan Plt. Kasubbag Humas serta Kasi Propam Polres Mojokerto Kota melaksanakan Latpraops Keselamatan Semeru 2021 Polresta Mojokerto di Aula Hayam Wuruk Polresta Mojokerto.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti S.I.K Mengatakan “Ops Keselamatan 2021. TMT 12 s.d. 25 april 2021 (selama 14 hari) di seluruh wil nkri dalam membentuk Ops kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai gakkum secara selektif prioritas protokol  kesehatan serta sosialisasi tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021.

Dalam Kegiatan Tersebut Kabagops Polresta Mojokerto Turut Memberikan Penekanan Agar Operasi “Keselamatan Semeru 2021” adalah bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif disertai gakkum secara selektif

Beberapa Penekanan Kapolresta yaitu Terkait dengan kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan operasi Keselamatan tersebut sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan Latpraops Keselamatan Semeru 2021.

Untuk Bupati dan Walikota Mojokerto telah mengeluarkan Surat Edaran tentang menyambut Bulan Suci Ramadan yang mengarah pada protokol kesehatan peribadatan bulan suci ramadan. Masalah surat edaran kendua wilayah tentang bulan suci ramadhan, panduan untuk mematuhi prptokol kesehatan, pedayakan bhabhibkamtibmas dam harapannya ditempat ibadah, benar2 mempraktekan protokol kesehatan. Koordinasikan dengan pihak ulama terkait tentang pelaksanaan peneguran maupun penegakan protokol kesehatan pada tempat tempat ibadah, silahkan pak kapolsek untuk dikoordinasikan terkait hal hal tersebut. Operasi keselamatan silahkan sesuai dengan cara bertindaknya yang sudah disampaikan kabagopps dan kasatlantas, ingat isu terorisme masih ada, silahkan melaksanakan body sistem disetiap kegiatan. Serta Sosialiasikan kembali tentang Larangan Mudik dengan koordinasi denhan wartawan untuk mengangungkan larangan mudik. Cari moment yang terbaik untuk pelaksanaan pada bulan puasa, seperti halnya bhabinkamtibmas atau Polwan yang mengajar ngaji atau kegiatan kegiatan yang menyentuh hati masyarakat.  Kegiatan operasi yustisi silahkan untuk diatur jam – jam pelaksanaannya seperti halnya bagi takjil atau sahur on the road / pemusatan kegiatan masyarakat yang dapat menyebabkan penyebaran covid19.

Semoga kita diberikan Nikmat kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan “Operasi Keselamatan Semeru 2021” Tutup Kapolresta Mojokerto dalam Kegiatan Latpraops Keselamatan Semeru 2021 Tersebut.

Related posts

Putus Rantai Penyebaran Covid-19,Polsek Prajurit Kulon Gencarkan Ops Yustisi

Redaksi Mojokerto

Komitmen Perangi Narkoba, Polresta Mojokerto Berhasil Amankan Pengedar Sabu dan Puluhan Ribu Butir Pil Koplo

Redaksi Mojokerto

Ops Yustisi Polresta Mojokerto Lakukan Tilang dan Swab Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto