Ingin Hapus Tato? Profira Pico Smart Laser Solusinya

SURABAYA (suarakawan.com) – Ada berbagai faktor yang membuat seseorang ingin menghapus tato pada tubuhnya. Misalnya dikarenakan dia ingin bekerja di dalam instansi tertentu, ingin menikah, mengalami alergi akibat tato, atau dilatari faktor agama yang melarang tato.

Metode-metode untuk menghapus tato mungkin akan melibatkan rasa sakit dan berisiko meninggalkan efek samping pada kulit. Meski begitu, perkembangan teknologi bedah kulit dan kosmetik telah berhasil meminimalkan rasa sakit dan mengantisipasi adanya efek-efek samping tersebut.

Profira Pico Smart Laser adalah kabar baik bagi Anda yang ingin menghapus tato yang bandel dan susah dihilangkan. Karena tato dengan warna hitam dan biru lebih mudah dihilangkan, dibandingkan tato dengan warna merah dan kuning.

“Sekarang kalau mau hilangkan tato warna seperti hijau dan kuning tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Dengan Profira Pico Smart Laser, segala jenis dan warna tato dapat dihilangkan,” kata dr Lince Haryanti dipl AAAM dari Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic, Selasa (17/7).

Laser yang baru pertama kali ada di Indonesia ini, lanjut dr. Lince, bisa menjadi solusi keluhan masyarakat terhadap tato semua jenis warna seperti hitam, biru tua, biru muda, hijau, merah, kuning, dan orange.

“Laser ini juga jadi jawaban atas keluhan pelanggan terhadap tanda-tanda penuaan seperti pigmentasi, kerutan, acne scar dengan downtime sangat minimal,” jelasnya.

Profira Pico Smart Laser memiliki panjang gelombang 785 nm, laser berkecepatan picoseconds, serta keunggulan highest peak power, treatment yang dilakukan pada pelanggan mampu mengurai tinta tato menjadi partikel sangat kecil.

“Partikel ini kemudian dibuang melalui proses alami tubuh. Hasil yang diperoleh menggunakan laser ini lebih cepat dibandingkan dengan teknologi laser lainnya,” imbuh Lince.

Profira Pico Smart Laser merupakan jenis laser terbaru dan tercanggih yang akan merangsang produksi kolagen dari dalam kulit Anda.(ris/rur)

Related Post