SuaraKawan.com
Headline Mojokerto

Ingatkan Prokes 5M, Kapolresta Mojokerto Tinjau Posko PPKM Kelurahan Blooto

Mojokerto Bangkit – Masa Pandemi belum berakhir dan upaya dalam penanganan covid-19 terus dilakukan Pemerintah dengan memperpanjang masa PPKM Mikro jilid IV, Kapolresta Mojokerto hadir dan meninjau kesiapan Posko PPKM Bersama Kodim 0815.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Bersinergi dengan Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19.

Meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro Trenggilis Blooto, Kec. Prajuritkulon, Kab Mojokerto. Kapolresta Mojokerto Kota bersama Danramil Prajuritkulon Kodim 0815/01 Mojokerto dan Pejabat utama Polresta didampingi Camat Prajuritkulin Heka serta Kapolsek Kompol Sulkan mengecek tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M.

Camat Prajuritkulon mengucapkan selamat datang Bapak Kapolresta Bersama pejabat utama berkenan meninjau PPKM Mikro di Tenggilis Blooto, Kec. Prajuritkulon

“Melaporkan situasi Kecamatan Prajuritkulon zona Hijau dan menginformasikan vaksinasi akan diterima masyarakat,” Kata Camat Prajuritkulon Heka Marta Fanani

PPKM Mikro sudah puluhan yang dikunjugi Kapolresta Mojokerto, dalam sambutannya mengingatkan selalu mematuhi prokes kepada Pak Lurah dan Pak Camat, namun ada titik lengahnya bersangkutan bertemu dengan keluarga yang datang kita dengan cipika cipiki (Pak Lurah paham dengan istilah cipika cipiki gurau Kapolresta) dan menjadi titik abai lagi tidak menggunakan masker.

“Berdasarkan etimologi bahwa upaya yang memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah patuhi protokol Kesehatan,” Pesan Kapolresta Mojokerto kepada perwakilan warga kelurahan Blooto yang hadir.

“Saya hanya mengingatkan kembali, memetik semangat untuk bapak ibu bagaimana caranya kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita,” Kata AKBP Deddy Supriadi

Jelang Hari raya ini, “Saya mengingatkan agar tidak mudik dulu karena sekarang ada lagi varian Virus baru, lebih baik lagi gunakan Video Call dengan Keluarga, dan Jika vaksinasi sudah diterima masyarakat semua semoga tahun depan mudik tidak dilarang lagi. “ Imbau AKBP Deddy Supriadi.

 

Related posts

Pasca Bom Bunuh Diri, Polri Amankan Lima Bom Aktif Dan Tangkap 13 Terduga Teroris Di Jakarta-Makassar-NTB

Redaksi Mojokerto

Pelaku UMKM Sidoarjo Deklarasi Dukung Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

redaksi

Penanganan Perkara Brigadir J, Patra M Zen Minta Agar Semua Pihak Ikuti Proses Hukum

Redaksi Mojokerto