SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Indah Kurnia Ajak Masyarakat Tulangan untuk Mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan

 

(SIDOARJOterkini) – Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dilakukan oleh Indah Kurnia Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Kegiatan dilaksanakan di Desa Grabagan Kecamatan Tulangan Sidoarjo, Sabtu sore 16 April 2022.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus Ranting PDI Perjuangan di lingkungan kecamatan Tulangan serta tokoh-tokoh masyarakat desa.

Dalam keterangannya yang disampaikan secara virtual Indah Kurnia berpesan agar nilai-nilai kebangsaan dapat disebarluaskan kepada masyarakat.

“Mari kita menjaga bangsa ini dengan selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan. Gotong royong dan toleransi harus terus kita rawat dan pelihara ditengah masyarakat”, pintanya.

Legislator Senayan 3 Periode asal daerah pemilihan Jawa Timur 1 (Surabaya & Sidoarjo) itu juga menyampaikan agar para peserta yang hadir dapat berperan aktif sesuai bidang masing-masing dalam rangka mengamalkan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan.

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tulangan Kamadi yang hadir sebagai narasumber, mengajak kepada para peserta yang hadir untuk terus menularkan nilai-nilai kebangsaan terutama kepada anak cucu. Menurutnya, hal tersebut diperlukan agar anak cucu nanti bisa melanjutkan estafet perjuangan para pendahulu.

“Sampaikan dan amalkan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan ini, minimal kepada anak cucu kita. Agar mereka tahu bahwa mereka memiliki Bangsa dan Negara yang besar, bermartabat, dan kaya akan sumber daya alam,”tandasnya. (cles)

The post Indah Kurnia Ajak Masyarakat Tulangan untuk Mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Lantik 44 Eks Pegawai KPK Jadi ASN, Kapolri: Kita Perkuat Komitmen Pemerintah Dalam Rangka Antikorupsi

Redaksi Mojokerto

Relawan Sapu Lidi Surabaya Raya Serukan Satu Komando 2024 Ikut Jokowi

redaksi

Cegah PMK, Polresta Mojokerto bersama Tiga Pilar Rutin Lakukan Pengecekan

Redaksi Mojokerto