Hut Ke 68 SDM Polri Polrestabes Surabaya Gelar Acara Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Surabayaraya.com, Surabaya – Dalam rangka peringati HUT SDM Polri ke-68, Polrestabes Surabaya melakukan syukuran dan memberi santunan ke anak yatim piyatu di taman inspirasi Polrestabes surabaya, Rabu (13/03/2019).

Acara yang dihadiri Kasubbag Pers Bagsumda Kompol Haryo serta Kasubbag Sarpras Bagsumda Kompol Titik berikut Kasat Intel AKBP Asmoro, SH, anggota dan ASN Polrestabes Surabaya. Dalam acara perayaan HUT SDM (Sumber Daya Manusia) Polri ke 68 dilakukan secara sederhana dan santuni anak yatim.

Dalam menyambut hari ulang tahun SDM ke 68 bertemakan inspirasi menuju era prestasi dan inovasi, Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H yang di wakili Kasubbag Pers Bagsumda Kompol Haryo  berharap di usianya yang ke 68 ini, SDM Polri merupakan elemen terpenting dari organisasi kepolisian harus dikelola dengan baik.

Kapolres menambahkan, saat ini Polri menginginkan SDM yang profesional melalui rekrutmen calon anggota Polisi. Sebab, Profesionalisme bagi polisi sangat penting untuk ditingkatkan dan dimantapkan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat terhadap sosok-sosok polisi yang ideal.

“Oleh karena itu, tuntutan mendasar inilah, yang harus terpenuhi agar profesionalisme Polri dapat terwujud, maka dapat dimulai dari proses rekrutmen anggota Polri yang baik,” ungkap Kapolres.

Setelah memberikan kata sambutan, secara simbolis, Kompol Haryo, memotong nasi tumpeng dan kemudian diberikan kepada perwakilan personel pengemban fungsi SDM Polrestabes Surabaya termuda didampingi Kasat Intel AKBP Asmoro, SH, dan  Kasubbag Sarpras Bagsumda Kompol Titik.

Sumber : Polrestabes Surabaya