SuaraKawan.com
Jatim Surabaya

HUT Ke- 5 Tahun Media Jatimnow.Com, Kapolresta Mojokerto : Bersinergi Dalam Publikasi

suarakawan.com, Kota Surabaya– Gelar tasyakuran peringatan HUT Ke- 5 Tahun Media Jatimnow.Com sekaligus mempererat tali silahturahmi di kantor Jatimnow.com Jl Jimerto No 17A Surabaya, Rabu (1/3) pukul 10.00 s/d 12.30 WIB.

Hadir dalam acara Gubernur Jawa timur Ibu Hj. Khofifah Parawangsa, Kabiro Media Onlie, Ketua AMSI, Aktivis Perempuan dan Sosial Jatim Ibu Siti Rafika Hardhiansari, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T diwakili Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU Moh. Khoirul Umam SE.Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pejabat Pemerintah serta tamu undangan lainnya.

Sebagai wujud syukur karena telah melampui 5 tahun lamanya sebagai media online yang berkontribusi penuh dalam dunia jurnalistik, perayaan berlangsung dengan meriah dan meninggalkan kesan yang penuh makna untuk Media Jatimnow.Com.

Dalam sambutan Gubernur Jawa Timur, ”Semoga selalu dilimpahi kesuksesan, kejayaan, keberkahan bagi jatimnow dan seluruh tim supaya memberikan manfaat dan barokah kedepannya”, tuturnya.

Gubernur Jawa Timur juga mengatakan, agar keberadaan atau eksistensi jatimnow.com dapat memberikan banyak manfaat bagi ruang demokrasi publik dan masyarakat.

Selanjutnya, Kapolresta Mojokerto melalui Kasi Humas, “dengan bertambahnya usia jatimnow yang Ke 5 ini semoga akan terus menjadi platform media yang dipercaya dan bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Masih kata Kasi Humas, “Saya juga berharap Media Jatimnow dan Polresta Mojokerto akan tetap selalu bersinergi dalam hal Publikasi sekaligus menjadi partner dalam demokrasi publik,” tutup Umam.

MK/FR