SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Hindari Mobil Parkir, Pemotor tewas Terlindas Truk Gandeng di Raya Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Bermula menghindari kendaraan yang berhenti, pengendara sepeda motor Honda Vario No Pol S-5016-NAR Santoso (49) warga Ds. Pacet Utara RT.03 RW. 02 Kec. Pacet Kab. Mojokerto tewas terlindas truk gandengan di jalan raya Taman, Jumat siang 09 April 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini menyebutkan, Korban mengendarai sepeda motor dari arah Timur menuju ke barat, saat di lokasi tepatnya di depan Asri Motor Taman ada kendaraan yang sedang parkir sisi kiri jalan. Korban berusaha menghindari mobil tersebut dan terjatuh ke sisi kanan.

Bersamaan itu Truk gandeng No Pol. L-9703-UR yang dikemudikan AGUS SOHMAD, 38 th laki2 swasta alamat Dsn. Krajan RT.03 RW.04 Ds. Balung lor Kec. Balung Kab. Jember melaju dari arah yang sama, langsung melindas tubuh korban.

“Korban terlindas roda gandengan depan sebelah kiri hingga meninggal dunia di lokasi,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit dan melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya perkara Laka ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk proses lebih lanjut,”tukasnya. (cles)

The post Hindari Mobil Parkir, Pemotor tewas Terlindas Truk Gandeng di Raya Taman appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Biadab, Seorang Pria Cabuli Anak Tirinya Usia 11 Tahun Hingga Hamil di Waru

redaksi

Dua pemotor Terkapar, Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Kendal Balongbendo

redaksi

Diduga Sakit, Perempuan Penghuni Kos di Kawasan Stasiun Krian Ditemukan Tewas

redaksi