SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Hindari Kubangan Air, Pemuda Asal Mojokerto Terlindas Truk Hino

Mojokerto, suarakawan.com – Kecelakaan lalu-lintas menyebabkan korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Seorang pengendara motor terlindas truk Hino gandeng saat melintas di Jalan By Raya Bypass kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Selasa (25/1/2022).

Kasi Humas Polresta Mojokerto, Iptu MK Umam mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 20.00 WIB. “Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 nopol S 2932 OAB berjalan dari utara ke selatan atau dari Surabaya ke Jombang,” ungkapnya, Rabu (26/1/2022).

Masih kata Kasi Humas, korban yang diketahui atas nama Muhammad Ferdian Purnayanto (21) tersebut bermaksud mendahului sebuah dari sisi sebelah kiri truk Hino gandeng nopol AG 8794 UR yang ada di depannya. Namun sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban hilang kendali karena ada kubangan air hujan.

“Sepeda motor korban tersebut terjatuh ke samping kiri, sedangkan korban terjatuh ke samping kanan. Akibatnya, tubuh korban terlindas ban belakang samping kiri truk Hino gandeng yang dikendarai Huda (36) warga Desa Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri,” katanya.

Korban warga Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tersebut, lanjut Kasi Humas, mengalami luka pada tubuh bagian perut dan kepala. Usai dilakukan oleh TKP dan identifikasi, janazah korban dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah. Kami turut berduka cita dan kami berharap kepada pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Pastikan kondisi badan sehat, tidak mengantuk tanpa pengaruh obat atau miras dan kendaraan dalam keadaan siap serta layak jalan,” himbaunya. [tin/ted]

Sumber : beritajatim.com

Related posts

Abdul Mughiz Terpilih Ketua Karang Taruna Sidoarjo

redaksi

”Bodycam”, Inovasi Baru Polrestabes Surabaya Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Pemkab Sidoarjo Alokasikan Anggaran Rp 78 Miliar Untuk Perbaikan 127 SD dan 145 SMP

redaksi