SuaraKawan.com
Mojokerto

Hindari Cluster Keluarga, Covid Hunter Polresta Mojokerto Isolaasi Pasien Covid19 ke Rusunawa

Mojokerto Bangkit – Tim Covid Hunter Polres Mojokerto Kota bersama petugas Dinas Kesehatan Kota Mojokerto telah melaksanakan pemindahan pasien Covid-19 ke Rusunawa Kota Mojokerto. Yakni dari Puskesmas Kedundung ke Rusunawa Kota Mojokerto.
Pasien yang merupakan pelajar ini merupakan warga Lingk. Randegan Kel. Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Dengan menggunakan ambulance, pemindahan pasien dikawal Kanit PPA dan Kanit Dalmas serta anggota Kodim 0815 Mojokerto.
“Sekira pukul 19.00 Wib petugas Puskesmas Kedundung dan Tim Covid 19 Hunter Polres Mojokerto Kota bersama TNI berangkat dari Puskesmas Kedundung membawa pasien yang sebelumnya isolasi mandiri di rumah,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam.
Pukul 19.00 WIB, pasien dan petugas pengantar ke tempat isolasi di Rusunawa dan diterima oleh petugas kesehatan. Pemindahan pasien berlangsung kondusif.
Kapolresta Mojokerto menginstruksikan tim covid hunter dibawah kendali Kasat Reskrim untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Dinkes dan Bersinergi bersama anggota Kodim 0815 jika ada warga yang terpapar tidak mau untuk isolasi di Rusunawa dengan cara Tegas dan humanis.
“Ini Atensi Kapolda Jatim dan Salah satu program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19”. Tegas Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi

Related posts

Ops Patuh : Polresta Mojokerto Razia Knalpot Brong dan Ban Tak Sesuai Standart

Redaksi Mojokerto

Kapolres Bangkalan Beri Reward Bagi Anggota Berprestasi

Redaksi Mojokerto

Polres Jember Berhasil Mengamankan 34 Tersangka Pengedar Narkoba, Masyarakat Berikan Apresiasi

Redaksi Mojokerto