Harlah Ke-2, SDC Komitmen Dukung Pemerintah Ciptakan Kondusifitas Kota Surabaya

Surabayaraya.com – Sebagai salah satu mitra Polrestabes Surabaya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Dunia Maya, Komunitas Surabaya Digital City (SDC) mengadakan Deklarasi Anti Hoax dan Stop Black Campaign serta Stop Ujaran Kebencian di Cafe Sawah Pujon Kidul, Malang,(20/1).

Surabaya Digital City (SDC) merupakan komunitas warga Surabaya dan sekitarnya yang peduli terhadap  bangsa dan negara, dengan mengunakan tehnologi berbasis digital semua warga Surabaya dan sekitarnya akan terintegrasi dengan satu system, semua stake holder akan ada di situ sehingga bisa monitoring kota Surabaya

Ketua umum dan founder SDC Aldy lazuardy mengatakan selain refreshing dan silaturahmi antar anggota dan komunitas dan melakukan langkah kongkrit dalam mencegah Hoax, Sara, dan Hate Speech.

Deklarasi pemilu aman damai dan sejuk menjadi bagian tanggung jawab moral seluruh anak bangsa, khususnya Arek-arek Surabaya. Tidak hanya komunitas netizen Kota Surabaya, kegiatan deklarasi juga diikuti oleh sejumlah Komunitas dari Luar Kota Surabaya, seperti Sidoarjo, Malang, Jember dan sejumlah kota lain di Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Rety Suasmaningsih mewakili Kapolrestabes Surabaya. Dalam sambutannya, Kompol Rety berharap komunitas SDC di Anniversary Ke-2 ini semakin sukses untuk ke depannya dan terus bermitra bersama Kepolisian untuk Menjaga Kondusifitas Kamtibmas terutama Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.***Day

Sumber : Polrestabes Surabaya